www.wangsiteducation.com

Information
Login
Price Range Rp. 30.001 s/d Rp. 150.000
16 item(s) found.

arrow product Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2020 BIOLOGI Platinum

Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2020 BIOLOGI Platinum
Price Rp 51.000

Penerbit : Wangsit Education

Penulis : Jeroanayam

Halaman : 200 Hal.

Isi : ada ringkasan materi, ada pembahasan Soal-Soal SBMPTN 1990-2019, ada pembahasan soal-soal UTBK 2019 Asli dan komplit (sekitar 40-60 Paket soal SBMPTN dari wilayah 1, 2, 3, dan 4)

Ket : Full Pembahasan

Buku Wangsit SBMPTN 2020 adalah buku berisi ringkasan materi SBMPTN dan kumpulan pembahasan soal-soal UMPTN/SPMB/SNMPTN/SBMPTN yang sudah disusun berdasarkan BAB/Materi.

Ingat Susunannya per BAB, bukan per Tahun Dari buku wangsit ini, kita bisa mengetahui materi yang sering muncul di SBMPTN dan yang jarang muncul di SBMPTN. dengan demikian kita bisa dengan mudah untuk berstrategi, materi mana yang perlu dipelajari dan materi mana yang tidak perlu untuk dipelajari. Keunggulan Buku wangsit SBMPTN di banding dengan buku SBMPTN merk yang lain :

1. Soal dan Pembahasan disusun berdasarkan materi/bab, sehingga kita bisa mengetahui materi yang sering keluar dan jarang keluar, jd yg kita kuasai yg sering keluar aja untuk menghemat energi belajar.

2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg keluar secara berulang-ulang.

3. ada kisi-kisi materi SBMPTN yang akan keluar di ujian dan digunakan untuk strategi

4. Kertas HVS berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata).

5. terdapat tips dari om jero tentang strategi lulus SBMPTN (ini yg saya lakukan dulu, dr seorang pemulung bisa tembus FTTM ITB tanpa bimbel)

6. Pembahasan dibuat secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin bingung siswa. karena rumus cepat di SBMPTN ga berlaku.

7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh Biologi ada 23 Bab, apa perlu kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang keluar hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang keluar dan ada bab yang tidak keluar. jd dengan buku wangsit ini, kita bisa tau materi yg perlu/wajib dipelajari dan yang tidak perlu dipelajari. mudah strateginya.

detail

arrow product [EKONOMI PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021

Habis
[EKONOMI PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021
Price Rp 53.000

EDISI UTBK 2021

Order skrg Langsung di kirim, ga perlu nunggu antrian.

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 164 Halaman

Keunggulan buku wangsit :

1. ada Soal-soal asli UTBK 2019 dan 2020
2. ada ringkasan materi
3. full pembahasan
4. Jumlah soal-soal Ribuan
5. GRATIS Try Out UTBK, UM UGM, SIMAK UI selama 1 Tahun
6. Group Belajar Aktfi bersama penulisnya Om Jero
7. bahas soal2 langsung pake Video pembelajaran
8. Kertas HVS Putih (bukan coklat/buram)
9. Konsultasi Jurusan PTN bersama Om Jero
10. Rasionalisasi nilai Raport SNMPTN 2021
11. Passing Grade UTBK.
12. KISI-KISI soal yang keluar akurat
13. Strategi jitu
14. Konsep yg mudah dipahami dan tidak bertele2.

#bukuwangsit #wangsiteducation #bukusbmptn #bukusbmptnsoshum

detail

arrow product [GEOGRAFI PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021

Habis
[GEOGRAFI PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021
Price Rp 53.000

EDISI UTBK 2021

Order skrg Langsung di kirim, ga perlu nunggu antrian.

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 166 Halaman

Keunggulan buku wangsit :

1. ada Soal-soal asli UTBK 2019 dan 2020
2. ada ringkasan materi
3. full pembahasan
4. Jumlah soal-soal Ribuan
5. GRATIS Try Out UTBK, UM UGM, SIMAK UI selama 1 Tahun
6. Group Belajar Aktfi bersama penulisnya Om Jero
7. bahas soal2 langsung pake Video pembelajaran
8. Kertas HVS Putih (bukan coklat/buram)
9. Konsultasi Jurusan PTN bersama Om Jero
10. Rasionalisasi nilai Raport SNMPTN 2021
11. Passing Grade UTBK.
12. KISI-KISI soal yang keluar akurat
13. Strategi jitu
14. Konsep yg mudah dipahami dan tidak bertele2.

#bukuwangsit #wangsiteducation #bukusbmptn #bukusbmptnsoshum

detail

arrow product [SEJARAH PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021

Habis
[SEJARAH PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021
Price Rp 53.000

EDISI UTBK 2021

Order skrg Langsung di kirim, ga perlu nunggu antrian.

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 160 Halaman

Keunggulan buku wangsit :

1. ada Soal-soal asli UTBK 2019 dan 2020
2. ada ringkasan materi
3. full pembahasan
4. Jumlah soal-soal Ribuan
5. GRATIS Try Out UTBK, UM UGM, SIMAK UI selama 1 Tahun
6. Group Belajar Aktfi bersama penulisnya Om Jero
7. bahas soal2 langsung pake Video pembelajaran
8. Kertas HVS Putih (bukan coklat/buram)
9. Konsultasi Jurusan PTN bersama Om Jero
10. Rasionalisasi nilai Raport SNMPTN 2021
11. Passing Grade UTBK.
12. KISI-KISI soal yang keluar akurat
13. Strategi jitu
14. Konsep yg mudah dipahami dan tidak bertele2.

#bukuwangsit #wangsiteducation #bukusbmptn #bukusbmptnsoshum

detail

arrow product [SOSIOLOGI PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021

Habis
[SOSIOLOGI PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021
Price Rp 53.000

EDISI UTBK 2021

Order skrg Langsung di kirim, ga perlu nunggu antrian.

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 138 Halaman

Keunggulan buku wangsit :

1. ada Soal-soal asli UTBK 2019 dan 2020
2. ada ringkasan materi
3. full pembahasan
4. Jumlah soal-soal Ribuan
5. GRATIS Try Out UTBK, UM UGM, SIMAK UI selama 1 Tahun
6. Group Belajar Aktfi bersama penulisnya Om Jero
7. bahas soal2 langsung pake Video pembelajaran
8. Kertas HVS Putih (bukan coklat/buram)
9. Konsultasi Jurusan PTN bersama Om Jero
10. Rasionalisasi nilai Raport SNMPTN 2021
11. Passing Grade UTBK.
12. KISI-KISI soal yang keluar akurat
13. Strategi jitu
14. Konsep yg mudah dipahami dan tidak bertele2.

#bukuwangsit #wangsiteducation #bukusbmptn #bukusbmptnsoshum

detail

arrow product [KIMIA PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021

Habis
[KIMIA PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021
Price Rp 54.000

EDISI UTBK 2021

Order skrg Langsung di kirim, ga perlu nunggu antrian.

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 158 Halaman

Keunggulan buku wangsit :

1. ada Soal-soal asli UTBK 2019 dan 2020
2. ada ringkasan materi
3. full pembahasan
4. Jumlah soal-soal Ribuan
5. GRATIS Try Out UTBK, UM UGM, SIMAK UI selama 1 Tahun
6. Group Belajar Aktfi bersama penulisnya Om Jero
7. bahas soal2 langsung pake Video pembelajaran
8. Kertas HVS Putih (bukan coklat/buram)
9. Konsultasi Jurusan PTN bersama Om Jero
10. Rasionalisasi nilai Raport SNMPTN 2021
11. Passing Grade UTBK.
12. KISI-KISI soal yang keluar akurat
13. Strategi jitu
14. Konsep yg mudah dipahami dan tidak bertele2.

#bukuwangsit #wangsiteducation #bukusbmptn #bukusbmptnsaintek

detail

arrow product [MATEMATIKA SOSHUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021

Habis
[MATEMATIKA SOSHUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021
Price Rp 54.000

EDISI UTBK 2021

Order skrg Langsung di kirim, ga perlu nunggu antrian.

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 166 Halaman

Keunggulan buku wangsit :

1. ada Soal-soal asli UTBK 2019 dan 2020
2. ada ringkasan materi
3. full pembahasan
4. Jumlah soal-soal Ribuan
5. GRATIS Try Out UTBK, UM UGM, SIMAK UI selama 1 Tahun
6. Group Belajar Aktfi bersama penulisnya Om Jero
7. bahas soal2 langsung pake Video pembelajaran
8. Kertas HVS Putih (bukan coklat/buram)
9. Konsultasi Jurusan PTN bersama Om Jero
10. Rasionalisasi nilai Raport SNMPTN 2021
11. Passing Grade UTBK.
12. KISI-KISI soal yang keluar akurat
13. Strategi jitu
14. Konsep yg mudah dipahami dan tidak bertele2.

#bukuwangsit #wangsiteducation #bukusbmptn #bukusbmptnsoshum

detail

arrow product [FISIKA] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021

Habis
[FISIKA] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021
Price Rp 55.000

EDISI UTBK 2021

Order skrg Langsung di kirim, ga perlu nunggu antrian.

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 194 Halaman

Keunggulan buku wangsit :

1. ada Soal-soal asli UTBK 2019 dan 2020
2. ada ringkasan materi
3. full pembahasan
4. Jumlah soal-soal Ribuan
5. GRATIS Try Out UTBK, UM UGM, SIMAK UI selama 1 Tahun
6. Group Belajar Aktfi bersama penulisnya Om Jero
7. bahas soal2 langsung pake Video pembelajaran
8. Kertas HVS Putih (bukan coklat/buram)
9. Konsultasi Jurusan PTN bersama Om Jero
10. Rasionalisasi nilai Raport SNMPTN 2021
11. Passing Grade UTBK.
12. KISI-KISI soal yang keluar akurat
13. Strategi jitu
14. Konsep yg mudah dipahami dan tidak bertele2.

#bukuwangsit #wangsiteducation #bukusbmptn #bukusbmptnsaintek

detail

arrow product [BIOLOGI PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021

Habis
[BIOLOGI PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021
Price Rp 56.000

EDISI UTBK 2021

Order skrg Langsung di kirim, ga perlu nunggu antrian.

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 196 Halaman

Keunggulan buku wangsit :

1. ada Soal-soal asli UTBK 2019 dan 2020
2. ada ringkasan materi
3. full pembahasan
4. Jumlah soal-soal Ribuan
5. GRATIS Try Out UTBK, UM UGM, SIMAK UI selama 1 Tahun
6. Group Belajar Aktfi bersama penulisnya Om Jero
7. bahas soal2 langsung pake Video pembelajaran
8. Kertas HVS Putih (bukan coklat/buram)
9. Konsultasi Jurusan PTN bersama Om Jero
10. Rasionalisasi nilai Raport SNMPTN 2021
11. Passing Grade UTBK.
12. KISI-KISI soal yang keluar akurat
13. Strategi jitu
14. Konsep yg mudah dipahami dan tidak bertele2.

#bukuwangsit #wangsiteducation #bukusbmptn #bukusbmptnsaintek

detail

arrow product [MATEMATIKA IPA] Buku Wangsit UTBK | Buku SBMPTN 2021 Platinum

Habis
[MATEMATIKA IPA] Buku Wangsit UTBK | Buku SBMPTN 2021 Platinum
Price Rp 60.000

EDISI UTBK 2021

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 256 Hal

Keunggulan buku wangsit :

1. ada Soal-soal asli UTBK 2019 dan 2020
2. ada ringkasan materi
3. full pembahasan
4. Jumlah soal-soal Ribuan
5. dapat Try Out UTBK, UM UGM, SIMAK UI selama 1 Tahun
6. Group Belajar Aktfi bersama penulisnya Om Jero
7. bahas soal2 langsung pake Video pembelajaran
8. Kertas HVS Putih (bukan coklat/buram)
9. Konslutasi Jurusan PTN bersama Om Jero
10. Rasionalisasi nilai Raport SNMPTN 2021
11. Passing Grade UTBK.
12. KISI-KISI soal yang keluar akurat
13. Strategi jitu
14. Konsep yg mudah dipahami dan tidak bertele2.

#bukuwangsit #wangsiteducation #bukusbmptn #bukusbmptnsaintek

detail

arrow product [TPS GOLD] Buku Wangsit SPOILER UTBK 2021 || SBMPTN 2021

[TPS GOLD] Buku Wangsit SPOILER UTBK 2021 || SBMPTN 2021
Price Rp 95.000

Buku Wangsit SBMPTN adalah Buku BEST SELLER utk SBMPTN/UTBK

Penerbit : Wangsit Education
Halaman: 300 halaman
berat : 1Kg
Isi :

Penalaran Umum
Pemahaman Bacaan dan Menulis
Pemahaman dan Pengetahuan Umum
Penalaran Kuatitatif
Soal-soal UTBK ASLI 100% dari LTMPT
KISI-KISI dan STRATEGI

TPS Gold berisi Ringkasan materi, pembahasan soal-soal SBMPTN 2010-2020 Penalaran Umum, Pemahaman Bacaan dan Menulis, Pengetahuan Umum, Penalaran Kuantitatif. (Include indo dan ing) yang sudah disusun sesuai dengan materi/BAB, sehingga mudah utk strategi dan mengetahui materi yg sering keluar dan jarang keluar. serta KISI-KISI

detail

arrow product Buku Wangsit UM UGM 2020 SAINTEK DIAMOND

Buku Wangsit UM UGM 2020 SAINTEK DIAMOND
Price Rp 150.000
Rp 110.000

BUKU Wangsit UM UGM 2020 Program IPA (Buku Langka)
Langkah Awal menuju UGM

Buku Wangsit UM UGM SAINTEK 2020 ini terdiri dari materi mat ipa, fis, kim, bio.


Penerbit : Wangsit Education
Penulis : Tim Wangsit.
HARGA : Rp110.000
TEBAL : 350 halaman
Pembahasan : Full Pembahasan Dari Tahun 2003-2019(disusun per BAB/MATERI)
Jurusan : SMA IPA, SMK TEKNIK

detail

arrow product Buku Wangsit UTUL UGM 2020 Tes Skolastik dan Tes Kemampuan Dasar Umum Diamond

Buku Wangsit UTUL UGM 2020 Tes Skolastik dan Tes Kemampuan Dasar Umum Diamond
Price Rp 150.000
Rp 110.000

Mungkin ini yang ada dibenak anda skrg?
1. Mau lulus UM UGM dengan mudah gimana yah caranya?
2. susah amat nyari soal TPA UM UGM di Google, ampe stress nyarinya?
3. susah amat nyari soal UM UGM Tahun 2019 di google? apalagi pembahasannya.
4. di toko buku/gramedia ga ada buku khusus UM UGM gaaan, udah muter2 ga nemu2 juga?
5. waduh dah ga punya waktu nih belajar utk UM UGM?
6. saya mau masuk PTN terbaik di Indonesia gaaan?

semuanya terjawab dengan buku Wangsit UM UGM 2020

TPS dan TKDU ini terdiri dari mata pelajaran Matematika dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Tes Potensi Skolastik.
soal-soal dan pembahasan di susun berdasarkan BAB/materi, sehingga kita bisa fokus belajar pada bab tertentu, soal-soal dari Tahun 2005-2019 (utk Bhs Indonesia 2003-2019).
TPS asli soal-soal UM UGM, dan sangat langka, karena setelah ujian soal-soal TPS langsung ditarik kembali oleh pengawasnya, namun Anda bisa dapatkan soal-soal TPS plus pembahasannya hanya di buku Wangsit UM UGM 2020, kalo di buku lain yg ada di TOKO BUKU dijamin ga ada gan.


Penerbit : Wangsit Education
Penulis : Tim Wangsit.
HARGA : Rp150.000
Halaman : 342 halaman.
Pembahasan : Dari Tahun 2003-2019
Materi : Matematika Dasar, B. Indonesia, B. Inggris, Tes Potensi Skolastik.
Jurusan : SMA IPA, SMA IPS, SMK

detail

arrow product [SAINTEK GOLD] Buku Wangsit SPOILER UTBK 2021 || SBMPTN 2021

[SAINTEK GOLD] Buku Wangsit SPOILER UTBK 2021 || SBMPTN 2021
Price Rp 140.000

Buku Wangsit SBMPTN adalah Buku BEST SELLER utk SBMPTN
Khusus UTBK 2021

Penerbit : Wangsit Education
Penulus : jeroanayam
Halaman: 500 halaman
Berat : 1 Kg
Isi :

Matematika IPA
Fisika
Kimia
Biologi
KISI-KISI dan STRATEGI

Full Materi
Full Pembahasan
Soal-soal 100% Asli UTBK 2020 dari LTMPT
Soal-soal dari 2010-2020

SAINTEK GOLD berisi Ringkasan Materi dan pembahasan soal-soal SBMPTN 2010-2020 Matematika IPA, Fisika, Kimia, Biologi yang sudah disusun sesuai dengan materi/BAB, sehingga mudah utk strategi dan mengetahui materi yg sering keluar dan jarang keluar, serta KISI-KISI yang jitu.

detail

arrow product [SOSHUM GOLD] Buku Wangsit SPOILER UTBK 2021 || SBMPTN 2021

[SOSHUM GOLD] Buku Wangsit SPOILER UTBK 2021 || SBMPTN 2021
Price Rp 140.000

Buku Wangsit SBMPTN 2021 adalah Buku BEST SELLER khusus UTBK 2021

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 478 Hal.
Jurusan : IPS, IIS, SMK, Lintas Jurusan.

SOSHUM GOLD berisi Ringkasan Materi dan pembahasan soal-soal SBMPTN dari 2010 sampai 2020 mapel Matematika Soshum, Sejarah, Sosiologi, Ekonomi, Geografi

Full Ringkasan Materi
Soal2 100% asli UTBK 2019 dan 2020 dari LTMPT
Full Pembahasan
serta KISI-KISI yang jitu dan akurat
Strategi jitu.
Passing Grade 100% Asli dari LTMPT

detail

arrow product [TPS PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021 TPS PLATINUM

Habis
[TPS PLATINUM] Buku Wangsit SPOILER UTBK SBMPTN 2021 TPS PLATINUM
Price Rp 150.000

[TPS PLATINUM] Buku Wangsit UTBK 2021| SBMPTN 2021 TPS

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 400 Halaman

kelebihan buku wangsit TPS Platinum

1. Soal2 asli UTBK (1500 soal)
2. Full Pembahasan
3. ada Ringkasan materi
4. kertas HVS Putih(mewah dan nyaman dimata)
5. voucher Try Out UTBK, SIMAK UI, UM UGM selama 1 Tahun (Agustus 2021)
6. Group belajar aktif bersama omjero (diajarin sampe pinter sama penulisnya)
7. video pembelajaran
8. Passing Grade UTBK
9. Rasionalisasi SNMPTN
10. Konsultasi penjurusan.

detail