www.wangsiteducation.com
Information
Login

Price Range Rp. 30.001 s/d Rp. 150.000
10 item(s) found.

arrow product The Real Passing Grade | Skor Item Response Theory | IRT SBMPTN 2019

The Real Passing Grade | Skor Item Response Theory | IRT SBMPTN 2019
Price Rp 35.000
Beli

The Real Passing Grade SBMPTN 2019 adalah beberapa nilai-nilai siswa yang lulus di SBMPTN 2016, SBMPTN 2017, dan SBMPTN 2018, baik jurusan IPA atau Jurusan IPS. sehingga kita bisa tau nilai2 Kakak kita yang lulus jurusan tsb dan bisa dimanfaatkan untuk kita dlm berstrategi yg lebih jitu.

selain itu di buku TRPG berisi Prediksi Skor ITEM RESPONSE THEORY / IRT SBMPTN 2019 (Bukan PG yang seperti di bimbelan) untuk PTN-PTN di Indonesia baik jurusan IPA ataupun Jurusan IPS.

pasti adek-adek bingung kan saat keluar Nilai SBMPTN 2019 nanti, tp ga ada acuan utk memilih jurusannya? nah BUKU TRPG ini sangat membantu adek-adek, untuk memberikan gambaran jurusan apa yg sesuai dan akan dipilih sesuai nilai adek-adek di SBMPTN 2019, krn buku TRPG ini menggunakan sistem SKOR nya pake IRT, bukan Pake PG sepeti dibimbel2.
dijamin kaga nyesel dah...
Buku Wangsit selalu memberikan yang terbaik untuk para pejuang SBMPTN

Penerbit : wangsit education
Halaman : 134 Halaman

detail

arrow product Buku Wangsit SBMPTN 2019 MATEMATIKA DASAR PLATINUM

Buku Wangsit SBMPTN 2019 MATEMATIKA DASAR PLATINUM
Price Rp 45.000
Beli

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER utk SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 126 Hal.
Soal-soal : Matematika Dasar 2006-2018 (dari wilayah 1, 2, 3, dan 4)
Ket : Full Pembahasan.


Buku Wangsit SBMPTN adalah buku kumpulan pembahasan soal-soal UMPTN/SPMB/SNMPTN/SBMPTN yang sudah disusun berdasarkan BAB/Materi. Ingat Susunannya per BAB, bukan per Tahun

Dari buku wangsit ini, kita bisa mengetahui materi yang sering muncul di SBMPTN dan yang jarang muncul di SBMPTN. dengan demikian kita bisa dengan mudah untuk berstrategi, materi mana yang perlu dipelajari dan materi mana yang tidak perlu untuk dipelajari.

Keunggulan Buku wangsit SBMPTN di banding dengan buku SBMPTN merk yang lain :

1. Soal dan Pembahasan disusun berdasarkan materi/bab, sehingga kita bisa mengetahui materi yang sering keluar dan jarang keluar, jd yg kita kuasai yg sering keluar aja untuk menghemat energi belajar.
2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg keluar secara berulang-ulang.
3. ada kisi-kisi materi SBMPTN yang akan keluar di ujian dan digunakan untuk strategi
4. Kertas HVS berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata).
5. terdapat tips dari om jero tentang strategi lulus SBMPTN (ini yg saya lakukan dulu, dr seorang pemulung bisa tembus FTTM ITB tanpa bimbel)
6. Pembahasan dibuat secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin bingung siswa. karena rumus cepat di SBMPTN ga berlaku.
7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh Matematika ada 23 Bab, apa perlu kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang keluar hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang keluar dan ada bab yang tidak keluar. jd dengan buku wangsit ini, kita bisa tau materi yg perlu/wajib dipelajari dan yang tidak perlu dipelajari. mudah strateginya.

detail

arrow product Buku Wangsit SBMPTN 2019 BHS INDONESIA PLATINUM

Buku Wangsit SBMPTN 2019 BHS INDONESIA PLATINUM
Price Rp 47.000
Beli

Buku Wangsit SBMPTN adalah buku BEST SELLER SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 152 Hal.
Isi : Ringkasan Materi, Soal-soal 2001-2018, Full Pembahasan


Deskripsi :

Buku WangsitSBMPTN adalah buku kumpulan pembahasan soal-soal UMPTN/SPMB/SNMPTN/SBMPTN yang sudah disusun berdasarkan BAB/Materi. Ingat Susunannya per BAB, bukan per Tahun

Dari buku wangsit ini, kita bisa mengetahui materi yang sering muncul di SBMPTN dan yang jarang muncul di SBMPTN. dengan demikian kita bisa dengan mudah untuk berstrategi, materi mana yang perlu dipelajari dan materi mana yang tidak perlu untuk dipelajari.

Keunggulan Buku wangsit SBMPTN di banding dengan buku SBMPTN merk yang lain :

1. Soal dan Pembahasan disusun berdasarkan materi/bab, sehingga kita bisa mengetahui materi yang sering keluar dan jarang keluar, jd yg kita kuasai yg sering keluar aja untuk menghemat energi belajar.
2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg keluar secara berulang-ulang.
3. ada kisi-kisi materi SBMPTN yang akan keluar di ujian dan digunakan untuk strategi
4. Kertas HVS berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata).
5. terdapat tips dari om jero tentang strategi lulus SBMPTN (ini yg saya lakukan dulu, dr seorang pemulung bisa tembus FTTM ITB tanpa bimbel)
6. Pembahasan dibuat secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin bingung siswa. karena rumus cepat di SBMPTN ga berlaku.
7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh Bhs Indonesia ada 23 Bab, apa perlu kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang keluar hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang keluar dan ada bab yang tidak keluar. jd dengan buku wangsit ini, kita bisa tau materi yg perlu/wajib dipelajari dan yang tidak perlu dipelajari. mudah strateginya.

detail

arrow product Buku Wangsit SBMPTN 2019 BHS INGGRIS PLATINUM

Buku Wangsit SBMPTN 2019 BHS INGGRIS PLATINUM
Price Rp 47.000
Beli

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 144 Hal.
Isi : Ringkasan Materi, Soal-soal dari 2001-2018 (dari berbagai Wilayah 1, 2, 3, dan 4)

Buku WangsitSBMPTN adalah buku kumpulan pembahasan soal-soal UMPTN/SPMB/SNMPTN/SBMPTN yang sudah disusun berdasarkan BAB/Materi. Ingat Susunannya per BAB, bukan per Tahun

Dari buku wangsit ini, kita bisa mengetahui materi yang sering muncul di SBMPTN dan yang jarang muncul di SBMPTN. dengan demikian kita bisa dengan mudah untuk berstrategi, materi mana yang perlu dipelajari dan materi mana yang tidak perlu untuk dipelajari.

Keunggulan Buku wangsit SBMPTN di banding dengan buku SBMPTN merk yang lain :

1. Soal dan Pembahasan disusun berdasarkan materi/bab, sehingga kita bisa mengetahui materi yang sering keluar dan jarang keluar, jd yg kita kuasai yg sering keluar aja untuk menghemat energi belajar.
2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg keluar secara berulang-ulang.
3. ada kisi-kisi materi SBMPTN yang akan keluar di ujian dan digunakan untuk strategi
4. Kertas HVS berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata).
5. terdapat tips dari om jero tentang strategi lulus SBMPTN (ini yg saya lakukan dulu, dr seorang pemulung bisa tembus FTTM ITB tanpa bimbel)
6. Pembahasan dibuat secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin bingung siswa. karena rumus cepat di SBMPTN ga berlaku.
7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh Bahasa Inggris ada 23 Bab, apa perlu kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang keluar hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang keluar dan ada bab yang tidak keluar. jd dengan buku wangsit ini, kita bisa tau materi yg perlu/wajib dipelajari dan yang tidak perlu dipelajari. mudah strateginya.

detail

arrow product Buku Wangsit SBMPTN 2019 GEOGRAFI Platinum

Habis
Buku Wangsit SBMPTN 2019 GEOGRAFI Platinum
Price Rp 47.000

Buku Wangsit SBMPTN adalah Buku BEST SELLER utk SBMPTN

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 152 Hal.
Isi : Ringkasan Materi yang sering muncul di SBMPTN, Pembahasan Soal-soal SBMPTN dari Tahun 2001-2018
Jurusan : IPS, IIS, Bahasa, Agama, SMK, Lintas Jurusan.

Deskripsi :

Buku Wangsit SBMPTN Geografi adalah buku Materi Geografi plus kumpulan pembahasan soal-soal UMPTN/SPMB/SNMPTN/SBMPTN yang sudah disusun berdasarkan BAB/Materi. Ingat Susunannya per BAB.

Dari buku wangsit ini, kita bisa mengetahui materi yang sering muncul di SBMPTN dan yang jarang muncul di SBMPTN. dengan demikian kita bisa dengan mudah untuk berstrategi, materi mana yang perlu dipelajari dan materi mana yang tidak perlu untuk dipelajari.

Keunggulan Buku wangsit SBMPTN di banding dengan buku SBMPTN merk yang lain :

1. Soal dan Pembahasan disusun berdasarkan materi/bab, sehingga kita bisa mengetahui materi yang sering keluar dan jarang keluar, jd yg kita kuasai yg sering keluar aja untuk menghemat energi belajar.
2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg keluar secara berulang-ulang.
3. ada kisi-kisi materi SBMPTN yang akan keluar di ujian dan digunakan untuk strategi
4. Kertas HVS berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata).
5. terdapat tips dari om jero tentang strategi lulus SBMPTN (ini yg saya lakukan dulu, dr seorang pemulung bisa tembus FTTM ITB tanpa bimbel)
6. Pembahasan dibuat secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin bingung siswa. karena rumus cepat di SBMPTN ga berlaku.
7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh Geografi ada 23 Bab, apa perlu kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang keluar hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang keluar dan ada bab yang tidak keluar. jd dengan buku wangsit ini, kita bisa tau materi yg perlu/wajib dipelajari dan yang tidak perlu dipelajari. mudah strateginya.

detail

arrow product Buku Wangsit SBMPTN 2019 SOSIOLOGI Platinum

Buku Wangsit SBMPTN 2019 SOSIOLOGI Platinum
Price Rp 47.000
Beli

Penerbit : Wangsit Education
Halaman : 142 Hal.
Isi : Ringkasan Materi yang sering muncul di SBMPTN, Pembahasan soal-soal SBMPTN dari 2009-2018
Jurusan : IPS, IIS, Agama, Bahasa, SMK, Lintas Jurusan.


Deskripsi :


Buku Wangsit SBMPTN Sosiologi adalah buku Materi Sosiologi plus kumpulan pembahasan soal-soal UMPTN/SPMB/SNMPTN/SBMPTN yang sudah disusun berdasarkan BAB/Materi. Ingat Susunannya per BAB, bukan per Tahun

Dari buku wangsit ini, kita bisa mengetahui materi yang sering muncul di SBMPTN dan yang jarang muncul di SBMPTN. dengan demikian kita bisa dengan mudah untuk berstrategi, materi mana yang perlu dipelajari dan materi mana yang tidak perlu untuk dipelajari.

Keunggulan Buku wangsit SBMPTN di banding dengan buku SBMPTN merk yang lain :

1. Soal dan Pembahasan disusun berdasarkan materi/bab, sehingga kita bisa mengetahui materi yang sering keluar dan jarang keluar, jd yg kita kuasai yg sering keluar aja untuk menghemat energi belajar.
2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg keluar secara berulang-ulang.
3. ada kisi-kisi materi SBMPTN yang akan keluar di ujian dan digunakan untuk strategi
4. Kertas HVS berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata).
5. terdapat tips dari om jero tentang strategi lulus SBMPTN (ini yg saya lakukan dulu, dr seorang pemulung bisa tembus FTTM ITB tanpa bimbel)
6. Pembahasan dibuat secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin bingung siswa. karena rumus cepat di SBMPTN ga berlaku.
7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh Sosiologi ada 23 Bab, apa perlu kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang keluar hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang keluar dan ada bab yang tidak keluar. jd dengan buku wangsit ini, kita bisa tau materi yg perlu/wajib dipelajari dan yang tidak perlu dipelajari. mudah strateginya.

detail

arrow product Buku Wangsit SIMAK UI 2019 Tes Kemampuan Dasar

Buku Wangsit SIMAK UI 2019 Tes Kemampuan Dasar
Price Rp 110.000
Beli

BUKU Wangsit SIMAK UI 2019 TES KEMAMPUAN DASAR
Deskripsi :

pembahasan soal-soal disusun sesuai BAB/Materi (bukan per tahun)
soal-soal 2009-2018 dari berbagai kode soal.
tebal halaman : 230 Halaman
mata pelajaran Simak UI TKDU : Matematika Dasar, Bhs. Indonesia, Bhs Inggris,
Pembahasan Tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018
penulis : alumni ITB, UI, UGM, UNPAD, UNS.
Penerbit : Wangsit Education
Nilai-nilai siswa yang lulus SIMAK UI program IPA dan IPS
Skor Nasional SIMAK UI 2019
berat : 0,6 Kg

detail

arrow product Buku Wangsit SIMAK UI 2019 Tes Kemampuan SAINTEK

Buku Wangsit SIMAK UI 2019 Tes Kemampuan SAINTEK
Price Rp 110.000
Beli

Mengapa banyak yg memnggunakan BUKU Wangsit dibandingkan dari penerbit lain?
Buku Wangsit SIMAK UI 2019 SAINTEK Buku BEST SELLER, TERKOMPLIT dan SOAL-SOALNYA ASLI dan Lengkap, di bahas dengan logika dan konsep yang Pas sesuai dengan kemampuan siswa. shg mudah dipahami.
Deskripsi :

pembahasan soal-soal disusun sesuai BAB/Materi (bukan per tahun)
soal-soal 2009-2018 dari berbagai kode soal.
mata pelajaran Simak UI 2017 SAINTEK : Matematika IPA, Kimia, Fisika, Biologi.
Full Pembahasan Tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018
yang disusun berdasarkan BAB/MATERI sehingga memudahkan utk strategi pd materi yg mau dikuasai dan mengetahui materi yg sering keluar dan jarang keluar.
penulis : alumni ITB, UI, UGM, UNPAD, UNS
Penerbit : Wangsit Education
Nilai-nilai siswa yang lulus SIMAK UI program IPA dan IPS
Tebal : 258 Halaman
berat : 1 Kg

detail

arrow product Paket Buku Wangsit SBMPTN 2019 SILVER IPS/SOSHUM

Paket Buku Wangsit SBMPTN 2019 SILVER IPS/SOSHUM
Price Rp 140.000
Beli

Buku Wangsit aSBMPTN adalah Buku BEST SELLER, Buku yang Super komplit disertai Ringkasan Materi dan Pembahasan soal2 SBMPTN.

PAKET SILVER IPS berisi Ringkasan Materi dan pembahasan soal-soal SBMPTN 2014-2018 Sejarah, Geografi, Sosiologi, Ekonomi, matematika Dasar, Bhs Inggris, Bhs Indonesia, TPA, yang sudah disusun sesuai dengan materi/BAB, sehingga mudah utk strategi dan mengetahui materi yg sering keluar dan jarang keluar, serta KISI-KISI yang jitu.
Pembahasan soal-soal SBMPTN pada Paket SOSHUM Silver dari tahun 2014-2018 dan penyusunannya tetap berdasarkan BAB, shg kita bisa tau dalam kurun waktu 5 tahun terakhir materi apa yang sering keluar, dengan begitu kita bisa fokus belajar pada bab yang sering keluar dan tercipta "belajar minimum dan hasil maksimal"

ISI : 490 Halaman
plus rumus sakti matematika

detail

arrow product Buku Wangsit UTUL UGM 2019 Tes Skolastik dan Tes Kemampuan Dasar

Buku Wangsit UTUL UGM 2019 Tes Skolastik dan Tes Kemampuan Dasar
Price Rp 150.000
Beli

Mungkin ini yang ada dibenak anda skrg?
1. Mau lulus UM UGM dengan mudah gimana yah caranya?
2. susah amat nyari soal TPA UM UGM di Google, ampe stress nyarinya?
3. susah amat nyari soal UM UGM Tahun 2018 di google? apalagi pembahasannya.
4. di toko buku/gramedia ga ada buku khusus UM UGM gaaan, udah muter2 ga nemu2 juga?
5. waduh dah ga punya waktu nih belajar utk UM UGM?
6. saya mau masuk PTN terbaik di Indonesia gaaan?

semuanya terjawab dengan buku Wangsit UM UGM 2019

TPS dan TKDU ini terdiri dari mata pelajaran Matematika dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Tes Potensi Skolastik.
soal-soal dan pembahasan di susun berdasarkan BAB/materi, sehingga kita bisa fokus belajar pada bab tertentu, soal-soal dari Tahun 2005-2018 (utk Bhs Indonesia 2003-2018).
TPS asli soal-soal UM UGM, dan sangat langka, karena setelah ujian soal-soal TPS langsung ditarik kembali oleh pengawasnya, namun Anda bisa dapatkan soal-soal TPS plus pembahasannya hanya di buku Wangsit UM UGM 2019, kalo di buku lain yg ada di TOKO BUKU dijamin ga ada gan.


Penerbit : Wangsit Education
Penulis : Tim Wangsit.
HARGA : Rp150.000
Halaman : 342 halaman.
Pembahasan : Dari Tahun 2003-2018
Materi : Matematika Dasar, B. Indonesia, B. Inggris, Tes Potensi Skolastik.
Jurusan : SMA IPA, SMA IPS, SMK

detail
Pembayaran
BCA

Rekening: 6510120815

Atas Nama: Muamar Hadafi


BNI

Rekening: 0183203148

Atas Nama: Muamar Hadafi


BRI

Rekening: 008401062852504

Atas Nama: Muamar Hadafi


 

© 2017 www.wangsiteducation.com


Toko Online